Tempat Jual Kaos Khas Malang

Tempat Jual Kaos Khas Malang

Hay broo, apa kabar? Ketemu lagi nih sama saya. Kali ini saya akan membahas tentang Tempat Jual Kaos Khas Malang. Maka dari itu bacalah dengan betul-betul. Okee?

Siapa sih yang gak tau Kota Malang, pastinya kalian semua tau dong. Kota Malang sangatlah terkenal dengan Kota Pariwisata. Tempat wisata di Malang memanglah banyak, maka dari itu para wisatawan berdatangan ke kota Malang dengan berbondong bondong. Selain tempat wisata yang indah dan menawan, ada juga kaos khas malang yang bisa di jadikan oleh oleh untuk di berikan kepada kerabat kerabat di rumah.

Dimana sih tempatnya yang jual kaos khas malang? Tenang aja, saya akan memberitau kalian tempat-tempat yang menjual kaos khas malang.

  1. Soak Ngalam

Jika kalian berliburnya ke pulau Bali atau ke Yogyakarta, pasti kalian akan menemukan kaos khas dari daerah tersebut. Kalo di Bali kalian akan menemukan kaos Joger, dan kalo kalian datang ke Yogyakarta kalian pasti akan menemukan kaos Dagadu. Tapi kalo kalian ke kota malang, kalian pasti akan menemukan kaos yang bernama SOAK NGALAM. Soak Ngalam adalah produk asli khas malang yang sedang populer di kalangan anak anak remaja jaman sekarang. Soak Ngalam kebanyakan menggunakan desain kaos menggunakan kata kata, dan kata kata yang di pakai adalah boso walikan atau bisa di sebut dengan boso malangan. Boso walikan atau boso malangan itu adalah bahasa yang diciptakan oleh anak anak muda malang, yang sebagaimana contohnya adalah kata “kadit” yaitu tidak “alig” yaitu tidak. Soak ngalam ini menggunakan bahan yang adem dan sangatlah nyaman saat di pakai oleh kalian. Soak ngalam tidak hanya menjual kaos, tapi juga barang barangdan souvenir yang lainnya yang khas berasal dari kota malang.

Lokasi soak ngalam :

  • Kawi atas no.24, Kota Malang
  • Raya Mulyoagung No.03, Sengkaling
  1. Kerasoak Ngalam

Kerasoak ngalam juga merupakan salah satu toko yang menjual kaos khas malang. kerasoak ngalam menjual kaos kaos nya dengan harga yang lebih miring, tapi kaos yang di jual di Kerasoak Ngalam tidak memiliki kualitas yang murahan walaupun harganya murah. Kerasoak Ngalam memiliki kualitas bahan yang sama seperti distro distro ternama di indonesia. Makanya kerasoak ngalam tidak akan mengecewakan kalian semua.

Lokasi Kerasoak Ngalam :

  • Bedali Indah Jl.Teratai C.9 No.5 Lawang, Malang
  1. Oyisam

Oyisam merupakan salah satu toko yang menjual Merchandise Arek Malang dengan desain desain yang menarik dan keren. Oyisam menjual kaos kaos keren, bukan hanya kaos saja yang di jual di toko oyisam. Melainkan masih banyak lagi yang lainnya seperti  Jaket, Tas, Gelang dan masih banyak lagi yang lainnya. Kebanyakan desain yang di miliki Oyisam adalah tentang atribut AREMA.

Lokasi Oyisam :

  • Pertokoan Jl. Raya Kebonagung, Sebelah Gapura Perbatasan. Kab. Malang
  • MATOS Lantai Ground(Pintu Masuk Utama lurus notok belok kanan notok pas ndek pojokan) Kota Malang
  • Desa Kendalpayak samping Gang Dahlia Kab. Malang
  • Pertokoan Desa Karangduren Kec. Pakisaji. Kab. Malang

Gimana? Apa kalian tertarik dengan kaos kaos khas dari malang di atas?

Makanya ayo buruan datang ke malang dan borong kaos kaos nya, harganya juga sangat terjangkau untuk kalian. Tunggu apa lagi, buruan datang ke malang dan gausah banyak pikir lagi.