Oleh Oleh Khas Malang Brawijaya

Oleh Oleh Khas Malang Brawijaya

Hay broo, apa kabar? Ketemu lagi nih sama saya. Kali ini saya di sini akan membahas tentang Oleh Oleh Khas Malang Brawijaya. Jadi, mohon di baca dengan seksama. Okee?

Kota Malang adalah kota yang paling sering di datangi dalam jangka waktu setahun terakhir ini. Karena objek wisatanya yang menawan, kota Malang ini selalu di penuhi oleh para wisatawan dari seluruh indonesia. Tak kalah dengan objek wisatanya, Malang juga memiliki oleh oleh khas yang tak kalah menarik dengan lainnya, contohnya saja Apel Malang.

Selain Apel Malang, jika kalian pengen beli berbagai macam oleh oleh khas dari Malang, kalian bisa datang ke pusat oleh oleh yang ada di kota Batu yang bernama Brawijaya. Pusat oleh oleh Brawijaya ini menyediakan berbagai macam oleh oleh khas malang dengan kualitas yang sangatlah terjamin dan dengan harga yang sangatlah terjangkau.

Apa aja sih oleh oleh yang ada di Brawijaya?

Berikut ini adalah salah satu oleh oleh khas malang yang ada di pusat Oleh Oleh Brawijaya.

  1. Keripik Buah

Selain buah apel yang terkenal di kota Malang, Keripik buah di kota malang juga jadi salah satu incaran oleh para wisatawan yang sedang di kota Malang. Keripik Apel salah satunya. Keripik apel ini sangatlah renyah, tapi tidak menghilangkan rasa khas dari apel malang ini sendiri. Gak cuma ada keripik apel aja, di Brawijaya oleh oleh ini kalian juga bisa dapat macam macam keripik buah yang lainnya, seperti keripik nangka, keripik salak, keripik rambutan dan masih banyak lagi yang lainya.

  1. Kaos Ngalam

Selain keripik buah, Brawijaya oleh oleh juga menjual Kaos Khas Malang yang menarik. Kalo kalian datang ke tempat tempat wisata di lain daerah, pasti kalian menemukan kaos yang bertuliskan destinasi kota tersebut. Malang juga punya kaos yang seperti itu, kaos yang bertulisan I LOVE MALANG, I LOVE BATU dan yang lainnya. Bahan yang di gunakan juga sangatlah adem dan nyaman saat kalian pakai, gak bakalan nyesel deh kalo kalian beli kaos Ngalam ini.

  1. Tas/Goddie Bag

Ada banyak lagi oleh oleh khas dari malang yang bisa kalian beli di Brawijaya oleh oleh ini. Selain kaos dan makanan, kalian juga bisa beli tas / goddie bag yang memiliki desain ikon kota Malang – Batu. Biasanya kalo ada yang beli tas / goddie bag, otomatis kalian akan beli oleh oleh lainnya yang di ikutkan di dalamnya. Kan gak mungkin juga kalo kalian hanya membeli goddie bag nya aja.

  1. Sandal

Di banyak daerah seperti di Bali atau Lombok, barang yang biasa di beli yaitu sandal. Di Brawijaya pun juga tidak mau ketinggalan. Kalian bisa beli sandal yang di jual di Brawijaya Oleh Oleh untuk di berikan kepada kerabat kalian. Sandal di Brawijaya memakai desain I Love Batu dan I Love Malang.

  1. Pia Brawijaya

Jika kalian ke beberapa daerah, pasti kalian akan menemukan yang namanya kue pia yang khas dari daerah tersebut. Tak kalah dengan daerah daerah yang lainnya, Malang juga memiliki pia yang wajib untuk kalian beli saat berkunjung ke Malang, yaitu Pia Brawijaya. Pia Brawijaya ini memiliki banyak sekali varian rasa seperti Kacang Hijau, Durian, Apel dan masih banyak lagi yang lainnya.

Gimana? Kalian tertarik? Makanya ayo buruan ke kota Batu – Malang dan borong oleh oleh nya yang di jual di Brawijaya Oleh Oleh ini. Tunggu apa lagi, ayo cepetan.